Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

berisikan tentang kehidupan gw .boleh kasih kritik dan saran suapaya gw bisa memperbaiki isi blog ini terima kasih.

Story lizard at smadacup V part2

Ciee nungguin yang selanjutnya ..
Emang tau apa gw lagi cerita apa..

Sblm
Baca ini lu harus baca yang part 1 dulu ntar nggak nyambung klo langsung baca yang ini.. Ayo dibaca jangan malas
Gratis ini ga bayar klo baca blog gw..
Eaaa haha
Oke oke gw lanjutinnya

Kali ini team ke tiga di smada cup V
Lizard A team yang beranggotakan kelas 8-9 ini
Sukma,sandra,ivanka,riska,tasya,lora,sabrina,nia,naya,riskya,apen,rani

Team ini punya target pada turnamnet ini yaitu final

Tergabung dengan smp4 dan smp6
Pada pertandingan pertama vs smp4 sempat terjadi guncangan diteam ini setelah salah 1 pemain dari lizard harus memilih bermain untuk lizard atau bermain untuk kota depok,
dalam benak gw "damn dia terlalu kecil untuk memilih, dan kenapa baru diberi pilihan saat team ini akan bertanding,tidak dari sblm turnament ini dimulai,, dilema melanda.." lantas gw pun memastikan apa ke inginan anak tersebut
Gw : berat buat lu memang,skrng keputusan ada di tanganmu, lizard or depok(q1 telah dimulai)
Anak itu: meneteskan air mata,
(Gw juga sih haha,gw gabisa liat cewek nangis) gw coba tahan biar ga ngalir malu coyy banyak orang,
Anak itu:k,aku mau main disini(q1 04:00)
Gw: yakin
Anak itu: iya k aku mau main disini(q1selesai)
Q2 dimulai
Kamu main(sambil menunjuk anak itu)
,team ini tidak mengalami kesulitan dan berhasil unggul 30-0

Pada pertandingan ke2 vs smp6
Wew disini gw buta peta smp6 , blm pernah bertemu dengan team ini. Tp pelan2 kami bisa mengatasinya 15-6
Dan hore we goes to the semifinal
Lawan sudah menanti.. Teteretttt tereettt smp13 juara 2 libala tahun ini

Deg2an pasti
,,tapi mengacu pada pertandingan 13 vs lizard b saat itu team b kalah 8-5
Sedikit tau peta kekuatan 13 gw yakin strategy gw berhasil dan damnnnn sesuai dugaan gw meraka masih memakai pola yg sama.. Dan anak2 sudah bisa mengantisipasi keadaan tersebut.. Dan kami pun menang 13-6
We go to the FINAL

Ini pertama buat gw dan team dlam 3 tahun gw bersama mereka.
Smp7 lawan kami lagi2 saya belum pernah bertemu team ini.. Terlihat pemain kami gugup sangat gugup, dan terlihat sangat tidak siap menghadapi partai puncak.. Kami pun menyerah 34-14
Tapi gw bangga sama mereka berjuang sampai akhir walaupun hasilnya tak seindah yg kita inginkan.. Proud of you team
Banyak yang kurang dari sini gw belajar kelebihan dan kekurangan team ini.. Semoga tahun depan kita bisa jadi nomer 1 .. Practice practice practice more more more.. We can do it

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar