Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

berisikan tentang kehidupan gw .boleh kasih kritik dan saran suapaya gw bisa memperbaiki isi blog ini terima kasih.

gw mulai basket dan gw sekarang


firts gw mulai basket pas kelas 2 smp waktu di smp..gw cuma sempet ikut 2 turnament pas smp..hehe lanjut sma sebenarnya basket bukan eskul yang gw ikuti karena kurang seneng..berjalan 2 bulan di sma tiba2 teman gw ngajak masuk basket ikutlah g di team sma yapemri seleksi pertama dan gw berhasil masuk team..nah di sma ini banyak perstasi basket yang gw gapai.dari ajang 3on3 sampai 5on5 lulus sma 1 tahun mencari jati diri berkelana mengikuti kejuaran2 dimana2..hingga di pertemukan dengan pelatih stie kesatuan pada ajang 3on3 xl pestaphoria bogor..saat pertandingan semifinal saya bertemu dengan team tsb..kami kalah telak 6-1
tapi pelatihnya mengajak saya dan teman saya akbar untuk bergbung di stie kesatuan..akbar memilih untuk kerja,,dan saya ikut proses seleksi hngga terpilihlah saya dalam squad stie kesatuan bogor untuk libamanas..tapi saya hanya bertahan 2 tahun disana..dan memutuskan untuk hengkang dan menjadi pelatih (la kuq bisa)mungkin takdir hehe
setelah memutuskan untuk tidak mejadi pemain..saya langsung mengikuti penataran pelatih di kota depok...and yaa sekarang saya punya lisensi pelatih dan memutuskan untuk melatih..so kesibukan gw sekarang melatih dan melatih tiada hari tanpa melatih..
so team apa saja yang saya latih....oke aka gw post 1 per 1 ya..nanti..oke

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar