Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

berisikan tentang kehidupan gw .boleh kasih kritik dan saran suapaya gw bisa memperbaiki isi blog ini terima kasih.

old wika


wika kenapa wika

wika itu tempat dimana gw dan temen temen gw bermain basket..terletak di jl merdeka raya..wika sendiri diambail dari nama jalan didaerah tersebut karena terletak di WIdia Karya jadilah nama lapangan ini WIKA...dulu lapangan ini dikelilingi kebun dan baru pada tahun pertengahan 2007 lapangan ini menjadi sebuah taman..wew
tapi lapangannya tidak berubah masih sama seperti itu saja hanya backgroundnya berubah dari kebun jadi taman hehe
hampir setiap sore selalu di datangi pemain pemain berbakat walaupun dengan keadaan lapangan kurang memadai . kitanya hanya bermain 3on3 karena ring cuma 1 walaupun begitu banyak yang menunggu giliran.
dimulai pukul 16.15 lapangan ini mulai di datangi mainnya pun simple datang suit main mencari 15points..kalah duduk dan menunggu giliran kembali
Soal kompetisi::> pernah sekali lapangn ini dibuat arena pertandingan yang bertajuk
3on3 chalenge 2005 by street nyongen pesertanya pelajar
di kategori pelajar juara pertamanya bandung streetball ke2 MP(depok) ke3 SLAMERS (depok)
hebat acara kecil tapi peserta sampai ada yg dari bandung

hingga kini belum ada acara resmi lagi seperti di atas


itu sejarah singkat lapangannya...nanti gw bakalan post acara bulanannya anak2 wika ok di tunggu aja

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar