Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

berisikan tentang kehidupan gw .boleh kasih kritik dan saran suapaya gw bisa memperbaiki isi blog ini terima kasih.

1st coaching 8 LIZZARD


oke sesuai dengan janji gw ...gw akan mempost dimana saya melatih
pertama kali gw menanganinya..
ma tau siapa?oh udah tau..

yups betul sekali team pertama yang gw pegang smpn8 depok LIZZARD
sekitar juli 2008 gw resmi menangami team ini..
pertama kali datang gw bersama nj ke smpn8 untuk memenuhi panggilan dari salah satu muridnya..hari pertama datang upss ternyata mereka punya masalah dengan peatih lama mereka,,trus nj berkata : kalian selesaikan dulu masalah dengan pelatih lama baru panggil kita lagi murid : iya bung secepatnya akan kita bereskan..


selang beberapa minggu datanglah murid yang bernama zulfi dia bilang kk datang kesekolah untuk menemui pa muktar..okelah gw datang siangnya an melakukan negosiasi yang cukup alot..setelah beberapa jam okelah saya terima tawarannya..

sore mulai melatih saya cukup kaget upsstt ternyata yang latihan cuma 9 orang saja,,
saya tanya kenapa cuma segini..emang segini k yang tersisa yang lain pada ga ikut lagi
kesembilan pasukan itu bernama zulfi,mario,ewin,and1,bomen,costarando,adi,syema, ai..
terbentuklah LIZZARD
setelah berlatih cukup lama akhirnya kita sparing lawan yang di hadapi smp tugu ibu..
hasilnya kita menang anak senang sekali karena mereka bisa mencetak angka dan menang..lalu saya bertanya..lah memang sebelum kk kalian ga pernah menang,yah k jangankan menang bikin points aja belum...di hati saya hmm ya allah kasian sekali melihat bakat yang mereka punya tapi disiasiakan..dari situ saya berjanji akan membawa team ini jauh lebih besar dan hebat..
dari situ semua team bertekad ingin membawa nama sekolah mereka ke jagad perbasketan depok,,latihan latihan latihan ...ternyata saking terfocus latihan kita terlewatkan perhelatan LIBALA pada saat itu kami telat mendapatkan informasi..oke miss lah LIBALA anak2 sangat terpukul apalagi itu kesempatan terakhir untuk kelas3nya ambon bomen ewin.ai ..
setelah itu baru kami mengikuti turnament lain
LIBAS : peringkat 4
LIBALA V: peringkat 3(putra) pertama kalinya membawa piala basket untuk smpn8depok
mw cup : kalah di babak pertama
o2sn : peringkat 3(putri) pertama kalinya membawa piala basket untuk smpn8depok
LIBALAVI : kalah di per8 besar

.masih banyak tantangan di depan...latihan yang rajin belajar dan berdoa agar bisa mewujudkan impian kalian,,,SEMANGAT GUYS

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Anonim mengatakan...

aku ngga ada :( difotonya :( hiks :(
#17 lora.lizard

Anonim mengatakan...

aku ngg ada di fotonya :( hiks :(
#17 lora.lizard

Posting Komentar