Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

berisikan tentang kehidupan gw .boleh kasih kritik dan saran suapaya gw bisa memperbaiki isi blog ini terima kasih.

wika now and king of wika


banyak yang sudah berubah dari wika mulai dari rules hingga pemainnya..muka muka baru banyak yang bermunculan..tentu dengan bakat yang hebat juga
ga bisa dipunggkiri lapangan ini banyak menciptakan banyak pemain pemain hadal..
mungkin bagi sebagian warga depok lapangan ini dikenal home basenya street nyongen
tapi sebenarnya lapangan ini milik kita bersama tak ada penguasaan lapangan disini.
siapapun kapanpun boleh ikut gabung disini..
ada 2komunitas besar didepok street nyongen dan slamer street meski bersaing tapi semua teman hanya perbedaan nama komunitas saja...
ada acara rutin juganya loh tiap awal bulan di sini selalu ada yang namanya 3on3 king of wika pertama kali dibuat oleh saya(streetnyongen) dan adi(slamers)dengan sistem pendaftaran perorang dan team akan diundi..dan panitianya selalu berubah

king of wika 1 di ikuti oleh 16 team..dan juaranya sabbie yoldi sky 3points : rio
king of wika 2 di ikuti oleh 11 team..dan juaranya ari adi botak
king of wika 3 di ikuti oleh 8 team..dan juaranya b.john dan airplane 3points: iil
king of wika 4 di ikuti oleh 12 team dan juaranya ari army 3points : tole
king of wika 5 di ikuti oleh 11 team..dan juaranya sam nanda

untuk bulan depan akan gw post disini dan gw pajang yang menang,,hahha prikitiw
selamat untuk para pemenang..semoga acara ini terus berlangsung...
hidup basket indonesia

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar