Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

berisikan tentang kehidupan gw .boleh kasih kritik dan saran suapaya gw bisa memperbaiki isi blog ini terima kasih.

2nd Sman 3 depok

yups..tempat kedua saya melatih adalah sman3 depok.tak banyak cerita di team ini .team yang bertabur pemain handal ini serta ego masing masing pemain yang membuat team ini sulit bersatu..dukungan dari pihak sekolah pun kurang sekali..sehingga saya tidak merasa nyaman menangani team ini . hanya 6bulan saya menangani team ini
pada akhirnya saya putuskan untuk mengundurkan diri dari team ini..
semoga kalian bisa berprestasi lebih baik .terima kasih atas kepercayaan kalian ;)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Anonim mengatakan...

terus semangat yakh coach..
semoga semakin sukses...

*nb:jangan cinlok sama anak buahnya...hahahahah"

Unknown mengatakan...

makasih y..
sejak kapan gw cinlok sama anak2 smantie orang gw ngelatih team putra..hayyyooooo

Posting Komentar