Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

berisikan tentang kehidupan gw .boleh kasih kritik dan saran suapaya gw bisa memperbaiki isi blog ini terima kasih.

#3 SMA Kharisma Bangsa


tak lama setelah melepaskan sman3,saya mendapatkan tawaran dari seorang teman saya mr.cetin guru di smp pribadi.dia menyuruh saya untuk melatih sma kharisma bangsa.
kesesokan harinya setelah membuat lamaran saya langsung kesana.bertemulah dengan pak hari,pak nurhadi,pak agus,dan 2staff lainnya...hari pertama wawancara dan test lainnya..oke selesai nampaknya tidak ada kesepakatan dari kedua pihak..saya pulang
langsung mr.cetin menghubungi saya dia memberikan penjelasan2 dan pengertian
2hari setealah itu saya dihubungi untuk kembali kesana ..saya kembali dan bertemu dengan ke5 orang yang sama pada hari kemarin.
fix saya terima tawaran mereka
hari pertama langsung dihadpkan dengan para pemainnya... wow amzing sarana dan prasarana mereka boleh dibilang lengkap gor,big scoreboard,shootclock dan lainnya.. pikiran saya pasti pemainnya hebat hebat..begitu berhadapan langsung dengan pemain haduh tatapan beda dari anak2nya.. and the team its so bad.those boys,they are unrespect and undisciplined hmmm.. hanya ada beberapa anak yang sudah bisa bermain basket sisanya nol

seiring jalannya waktu saya terus menangani team ini dan ini benar2 team dari nol besar tak ada pengalaman ..
latihan latihan latihan mereka tampak mengeluh bila ada track dan sprint sprint kecil.manja dan pemalas ini lah team...berjalannya waktu team ini menunjukan progres yang maju dan terus berkembang melakukan banyak pertandingan persahabatan dengan sekolah2 bahkan universitas ternama yang memang sudah malang melintang di perbasketan depok,bogor dan sekitarnya.
lawan paling berat ya sman2 bogor (juara2 dbl indonesia jabar series)kita dapat banyak belajar dari pertandingan tersebut..dan membuat anak2 semakin giat berlatih rekor dalam 1tahun 23 pertandingan 12wins 11 loses team masih labil..dan masih angin2n

target ke depan kita akan mengikuti dbl indonesia

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 komentar:

Anonim mengatakan...

gyahahaha sebegitu buruknya kami dahulu.
DBL indonesia... let's kick it!

Unknown mengatakan...

jangan pernah puas dengan apa yang kita miliki sekarang.. terus asah kemampuan kita
satu hal jangan pernah menyerah

Anonim mengatakan...

Wah, gue gak ada di foto. Hahahaa
#12 Forward KB.

Unknown mengatakan...

katanya loe ga boleh di post..takut ketauan ..hmmm gimana sih ga konsisten

Posting Komentar