Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

berisikan tentang kehidupan gw .boleh kasih kritik dan saran suapaya gw bisa memperbaiki isi blog ini terima kasih.

LIZARD putra sekarang


hmm kenapa bahas team ini
bosen kali yaaa.. biarlah kan blognya isinya tentang basketball live
oke gw sebenarnya udah ga yakin apa masih ada team lizard putra.nampak tak pernah serius latihan dan jarang sekali latihan..
berbeda dengan team2 yg lalu ini adalah team ke3 setelah tahun pertama zulfi(skrng 1 sma) tahun kedua willy dkk (skrng kelas 3smp).team ini yang berisikan pemain kelas 2 andre, wahyu, teguh, jabar, samuel, ucup, jarang sekali mengikuti latihan dengan berbagai alasan seperti mancing, tugas kelompok, berenang, bantuin orang tua ada ada aja deh pokoknya,,, dengan keadaan seperti ini nampak team ini kosong tak ada yang bisa di banggakan, hanyalah janji janji yang ada padahal team team sebelum mereka nampak sekalipun tak pernah meninggalkan latihan sekalipun.
gw pengen anak anak team ini seperti tahun tahun sebelumnya rajin latihan, dan tak kenal lelah. padahal gw percaya kalo kemampuan team yang sekaranh itu melebihi team yang sbelumnya,., sayang aja mereka MALESS dan MANJA!! itu yang bikin team ini bobrok dan gak keliatan kwalitasnya,,
latihan team putra : selasa, rabu dan jum'at jam 03.00 nampak sepi
apakah team ini sudah tidak ada?? atau hanya tidur??
hanya waktu yang dapat menjawabnya.,.,.,

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar