Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

berisikan tentang kehidupan gw .boleh kasih kritik dan saran suapaya gw bisa memperbaiki isi blog ini terima kasih.

SMA Yapemri


sedikit flashback ya
oke gw bercerita sedikit tentang team sma gw, yups gw yang bersekolah disalah satu Sma swasta di Depok .SMA YAPEMRI
sebenarnya di smp gw sudah main basket tapi ya hanya sekedar ikut-ikutan aja ga serius..beranjak sma kelas 1 sebenarnya basket bukan pilahan gw.
pertama kali di sma gw pilih eskul PMR (ahhaha pada ketawa dah)hampir 1,5bulan ikut pmr sampai akhirnya teman sekelas gw ngajak ikut seleksi team basket..
ya gw coba ikut,seleksipun tiba satu persatu disebut namanya saat sudah terpilih 10 orang.ketika itu nama gw dipanggil dan mengapa gw yg terpilih padahal teman gw udah latihan lama.gw ga nyangka kepilih cukup bangga karena gw satu-satunya anak kelas 1 yang terpilih.. wew sejak itu bergabunglah gw dengan team..turnament demi turnamment kita lalu bersama banyak prestasi yang diraih saat gw masih kelas1 ini
lanjut di kelas 2 berbeda dengan tahun sebelumnya kali ini team terlihat extream betapa tidak max cuma 8 orang yg ada di team gw sisanya bikin team baru entah mengapa..
gw,mike,bayu,ronaldo,john, dan 3orang lain selalu random ..
prestasi juga banyak di tahun ini..tidak hanya 5on5 tapi juga 3on3 ... mereka dimata saya
#5 mike playmaker terbaik dan cukup disegani di kota ini..assitnya dan pergerakannya gokil
#8 bayu dengan shootingnya ,klo lagi wangi ampun dehhhh
#10 ronaldo yang menurut gw forward terbaik dikota ini..kasih bola aja 2orang juga kebongkar
john masih kelas 1 tapi badannya dan tenaganya besar banyak membantu dalam hal rebound

klo di ingat ingat sangatlah indah masa masa ini..sekarang mereka sudah sukses dengan pekerjaannya..hayoo kita kumpul lagi lanjutkan perjuangan hehe

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar