Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

berisikan tentang kehidupan gw .boleh kasih kritik dan saran suapaya gw bisa memperbaiki isi blog ini terima kasih.

Team impian gw


team impian gw...
gw pilih dan gw sebutkan alasannya

best of the best

1.manager : Firman firdaus (pengurus koni bogor)baik ceria dan selalu tertawa.itulah mas v yang selalu jadi motivator nomer1

2.coach :Agus Mursid > gw belajar banyak dari coach agus,hampir 70%gerakan gw tehknik belajar dari dia..bersahaja dan humoris ,tegas cara melatihnya membuat semua pemain nampak enjoy walapun track sekalipun..

3.#PG Michael (stie indonesia) yup ga ada pg sebaik dia..boleh dibilang dialah orang pertama yg banyak membantu gw dari gw ga bisa hingga bisa basket..assitsnya luar biasa

4.#SG sandy (stie kesatuan ) baru kenal di 2008 ,kapten team stikes saat itu dia baik dan Selalu memberikan gw dorongan agar menjadi lebih baik..jumpingan serta finishingnya yg aduhai

5.#SF Ari adiska kenapa gw yah namanya juga team impian gw masa gw ga maen hahaha

6.#PF Angga sabara (muba hangtuah) yups ga usah diragukan lagi skill dia secara dia udah NBL ..keras dan tak kenal ampun..

7.#C Mahmet Cetin (guru pribadi) dengan tinggi hampir 190 cm dan badan yg besar..pemain asal turki ini selalu bermain habis habisan dan tak pantang menyerah..medium shootnya mantap brur

8.#six'tman Abidin(stie kesatuan) yups..100% shooter ..klo lagi butuh tiga angka tinggal cari dia passing dan boomm (SG)

9.# adiyanto (Satria muda britama)ga nyangka junior gw dikampus dan teman satu kamar saat libamanas..dengan badan agak gemuk doi punya lompatan tinggi dan teknik bagus..(SF)

10.# sebiie siapa yg kenal dia yups raja 3on3 ... visi mainnya bagus dan mungkin karena pengalamannya juga (PG)

11.# faried aka Umar pemain serabutan ini juga lumayan bagus lah untuk mengisi posisi (PF) gemuk dan agak lambat tapi tekniknya menutupi kekurangannya

-# mahendra aka metal (Stadium ) 1team saat gw juara 3on3 di unas bersama sebbie dan ceko..soal skill mah ga pernah diraguakan lagi (C)

12.# Ronaldo (sma Yapemri )klo aja dia masih latihan basket mungkin udah jadi pemain pro ni..tukang bongkar pertahan lawan yg ga kenal ampun (PF)

13.# daniel aka nj nah khusus pemain ke 12 ini di team harus ada yg humoris biar ga tegang suasana team dan dia seorang yg cocok..doi juga shooter kacau nih... (SG)


semuanya gw pilih berdasarkan pengalaman gw main bersama mereka semua dalam sebuah cup,turnament,kejuaraan dan lain sebagainya..
hayooo siapa berani lawan hehehhehee

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Serem juga isi pemain-pemainnya

ZAMOA BASKETBALL mengatakan...

ok's jg kembangkan bravo basketball

Anonim mengatakan...

Setan gw dibilang pemaen serabutan.. bangke

Posting Komentar