Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

berisikan tentang kehidupan gw .boleh kasih kritik dan saran suapaya gw bisa memperbaiki isi blog ini terima kasih.

Kevin Garnett


kenapa Kevin Garnett,
dia pemain basket favorit gw dari dulu sampai sekarang.lahir di Mauldin, South Carolina, Amerika Serikat, 19 Mei 1976
tingginya sekitar 2,11 m ,bermain di forward maupun center..kurus untuk ukuran posisi power forward tapi permainan yang ngotot dan selalu ingin menang..
tak perlu diragukan lagi kemampuannya deh dijamin aduhai hehe..

banyak yang gw dapat jika menyaksikan cuplikan di youtube maupun pertandingan di tv.
selalu gw preketakan teknik-teknik si garnett meskipun ga sama...gw bisa dapat banyak gerakan-gerakan yang berkelas dari KG ...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar