Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

berisikan tentang kehidupan gw .boleh kasih kritik dan saran suapaya gw bisa memperbaiki isi blog ini terima kasih.

LIZARD putri sekarang


klo bahas team putra ga adil donk klo ga bahas team putri
lizard putri sekarang adalah team angkatan kedua..
berisikan 10 pemain saja..gw cukup yakin tahun tahun kedepan mereka akan meraih prestasi
team ini berisikan 4 pemain kelas 2 seperti lora,nia,sabrina,apen 6 pemain kelas 1 seperti ,sukma,odi,oliv,silmi,riska,bella kemampuan merata ..gw yakin nia,sabrina dan sang kapten lora bisa membawa team ini menuju prestasi yang tinggi..
latihan yg gw berikanpun dijalani walapun keringat mengalir deras mereka terima..
masih banyak kekurangan team ini tapi dengan semangat mereka semua tertutupi
gw ngerasa mereka bisa mewujudkan dan melanjutkan prestasi2 kedepannya,,,
gw focus untuk team ini di tahun ini..karena beberapa hal seperti team cwo sudah jarang latihan dan team cewe rajin dan semangat berlatih
kadang suka kasihan mereka datang tak ada bola jadi aja di kasih track walapun begitu mereka terima .."ka pegel pagel " "ka kapan istirahatnya" "aduh ka kaki sakit" "sabar aja ya allah" "buset dah kapan selesainya ini ka" kata2 itu yg sering terdengar saat menjalani track .
ketika pluit berbunyi dan gw berkata istirahat ..serentak mereka berteriak "horeeeeeeeee sambil lari mencari air seteguk 2teguk..dan ngomong gilaaaaa
ceria dan lucu itulah team putri lizard
gw pengen team ini terus seperti ini supaya mereka dapatkan hasil latihan..
dan gw akan berikan semua ilmu gw kemereka,semoga dapat di terima dengan baik dan dimanfaatkan sebaikbaiknya,,,

ayo lizard

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Anonim mengatakan...

aaaah ko akunyaa gaada difotonyaa ? :(
#olip

Anonim mengatakan...

olip : makanya dateng latihan :p

Posting Komentar