Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

berisikan tentang kehidupan gw .boleh kasih kritik dan saran suapaya gw bisa memperbaiki isi blog ini terima kasih.

O2SN kota Depok


mulai melatih 2008 tingkat smp dan sma ,sedikit prestasi yang bisa dibanggakan.
prestasi tertinggi gw melatih cuma membawa smp8 juara 3 di libala tahun2009
di 2010 cuma peringkat4 team putra..sementara team putri hanya juara3 os2n kota depok di tahun 2010.
tapi alangkah terkejutnya ketika gw terpilih sebagai headcoach putra putri o2sn kota Depok untuk mengikuti 02sn di bandung.tak menyangka di berikan kepercayaan penuh menangani 2 team sekaligus.. padahal reputasi gw cuma pelatih baru.masih banyak yang lebih hebat..memberanikan diri bertanya,gw angkat bicara
"kenapa gw yang ditunjuk sebagai headcoachnya?"
-"kita memberi kesempatan supaya lo bisa menimba ilmu dijenjang2 yang lebih tinggi ,lo bisa berkembang dan bisa mengimprove disana."-ungkap salah satu pengurus di perbasi
oke.gw terima kesempatan bagus ini.
dalam waktu 1 bulan membentuk team ini.team putra ada rizky,nanda,iyo,candra.team putri shifa,andew,dini.zahra..
berangkatlah kita atas nama kontingen kota depok..
dengan keyakinan penuh kita yakin bisa memberi yang terbaik buat kota Depok..
gw yang beru pertama kali masih terlihat cangggung saat itu.beda saat gw masih jadi pemain atmosfernya pun sangat beda
hampir 1minggu bertarung diajang tersebut kita gagal memberikan prestari yang membanggakan . team putra dan putri hanya menang2x dan dan kalah1 hasil ini membuat kami harus pulang lebih awal karena hanya jura pool yang lolos ke babk selanjutnya..
tapi anak-anak sudah menjunjukan kerja keras mereka meski hasilnya kurang memuaskan. semoga kedepannya kita bisa lebih baik

-dari sini gw belajar banyak tantang banyak hal-
terima kasih perbasi kota Depok

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

6 komentar:

Anonim mengatakan...

semangat terus coach

Unknown mengatakan...

terima kasih

Anonim mengatakan...

ehem... bang kenapa di pajang sih -__-"
hahaha kangen juga.

thanks ya bang [dlm bnyk artian], n semangat terus coach! haha

Unknown mengatakan...

ayolah kumpul2 nostalgia bersama kita..haha

Anonim mengatakan...

ng.........??? haha

Anonim mengatakan...

keren

Posting Komentar