Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

berisikan tentang kehidupan gw .boleh kasih kritik dan saran suapaya gw bisa memperbaiki isi blog ini terima kasih.

#4 smp Tugu ibu



bersamaan dengan sma kharisma dan smpn8 gw juga mengambil alih tawaran dari smp tugu ibu..pada awalnya gw yakin bisa menangani 3 sekolah dengan total 5team yg gw tangani...dibantu teman gw daniel ,gw membagi tugas dia headcoach tuguibu putri gw putra..berjalannya waktu sulit membagi waktu untuk ketiganya membuat gw keteteren huff sulit banget , bulan demi bulan gw lalui hingga sempat mengikutin beberapa turnament..hingga akhirnya daniel memutuskan untuk meninggalkan team ini.. pukulan telak buat gw..harus menangani team sendiri gw putuskan untuk tetap mengarsitekin team tugu ibu..
awalnya gw menikmati ini semua tapi lama kelamaan gw ngerasa kurang aja..rasa saling cemburu ditunjukan oleh kedua team yg gw tangani antara smp8 dan tugu ibu hingga akhirnya gw memutuskan untuk meninggalkan 1 lantas gw pilih untuk melepaskan tuguibu kareana beberapa hal dan dukungan dari pihak sekolah yang awalnya menggebu2 tapi kini berubah haluan karena adanya prestasi dari eskul lain ..klo eskul lain bisa kenapa ga bisa?
gw cuma bilang " gw pelatih basket,bukan pesulap " latihan 1bulan 2x pertemuan pihak sekolah meminta prestasi WTF pelatih hebat mana pun ga akan bisa ,kecuali anda mendatangkan pesulap handal..
dan akhirnyapun gw mengundurkan diri dari team ini..

nb:fotonya dari thimas

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

5 komentar:

atiia mengatakan...

idih fotonya yang itu
jelek tau

Unknown mengatakan...

hehe ga ada lagi sih yang foto anak2 tugib,,

Anonim mengatakan...

hahaha fotonya atia

Unknown mengatakan...

ahhh tapi bisa maen sulap tuh coachnyaaa

atiia mengatakan...

eyaampun
sedih banget.
sparing yuk ka kapan kapan di pondok

Posting Komentar